Rekomendasi Film Klasik Terbaik Yang Bisa Anda Tonton Di Layarkaca21

Tahukah Anda Layarkaca21 menyediakan banyak sekali genre film yang bisa Anda tonton. Salah satu yang bisa Anda tonton adalah film klasik terbaik yang tidak pernah lekang oleh waktu. Mulailah dengan menginventarisasi apa yang telah Anda lihat dan kemudian buat daftar tontonan Anda sendiri dan pastikan Anda menonton yang hebat.

Seperti halnya Charlie Chaplin, Audrey Hepburn, Marlon Brando, dan Humphrey Bogart dan saksikan keajaiban sinematik yang dibuat oleh sutradara seperti Mike Nichols, Francis Ford Coppola, dan Steven Spielberg.

Film Klasik Terbaik Yang Bisa Anda Tonton Di Layarkaca21

Jika Anda ingin menonton film yang bisa membawa Anda ke masa lalu adalah beberapa rekomendasi film di bawah ini. Berikut adalah daftar film dari Layarkaca21 yang bisa menemani Anda bermalam minggu ketika bersantai.

City Lights

Tidak ada pendidikan film yang lengkap tanpa memberi penghormatan kepada salah satu pemain komik terhebat di era bisu, Charlie Chaplin. City Lights mengikuti “Tramp” saat dia jatuh cinta dengan seorang gadis bunga buta yang cantik. 

Mencoba memenangkan cintanya dan menyelamatkan mata pencahariannya, Tramp terjebak dalam jaringan pesta pora dan keriuhan pun terjadi. Bahkan tanpa dialog, Anda tidak akan melewatkannya, karena film ini sepenuh hati. Anda bisa menontonya hanya di Layarkaca21.

The Godfather

Bos mafia tua Vito Corleone meneruskan bisnis keluarga kepada putranya yang menentang, Michael. Yang pertama dari seri Godfather oleh sutradara Francis Ford Coppola dan pemenang Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk penggambaran Vito Corleone oleh Marlon Brando.

The Sound of Music

Sebuah musik klasik sejati, seorang biarawati muda yang enggan, Maria, pergi ke pengasuh keluarga von Trapp yang kasar dan menemukan lebih dari yang dia tawar-menawar di matriark Georg yang ketat. Anda bisa menontonya hanya di Layarkaca21.

Di ambang Perang Dunia II, keluarga tersebut membentuk rombongan penyanyi—Penyanyi Keluarga von Trapp—sebagai cara untuk melarikan diri ke tempat yang aman.  

To Kill A Mockingbird

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer tahun 1960 oleh Harper Lee, To Kill A Mocking Bird menceritakan kisah Scout Finch dan teman masa kecilnya saat mereka memata-matai tetangga mereka Boo Radley. Anda bisa menontonya hanya di Layarkaca21.

Sedangkan ayahnya. seorang duda dan pengacara yang dihormati, Atticus Finch (Gregory Peck) membela seorang pria kulit hitam yang dituduh salah. Persidangan memaparkan anak-anak pada realitas dan kejahatan rasisme dan prasangka.

West Side Story

Shakespeare hadir ke layar perak lagi dalam musik yang menceritakan kembali kisah Romeo dan Juliet klasik yang berlatar belakang modern tahun enam puluhan di New York City. Menangkap ketegangan rasial saat itu, Hiu Puerto Rico melawan Jets putih untuk memperebutkan rumput di sisi barat atas. 

Di tengah kekacauan, Tony dan Maria bertemu dan jatuh cinta dan memaksa semua orang untuk mempertimbangkan kembali untuk apa semua pertengkaran itu. Itulah beberapa rekomendasi film klasik yang bisa Anda tonton hanya di Layarkaca21. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar