Berikut Cara untuk Request Logo pada Situs Download Logo Yedepe!

Sebagai situs logo maker terbaik, Yedepe memang menyediakan banyak sekali template logo. Kamu hanya tinggal memilih desain yang cocok dan sedang kamu cari. Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari ide sendiri yang tentunya membutuhkan kreativitas tinggi. Di mana hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Akan tetapi kebutuhan orang terkait logo tidaklah sama, baik dari segi desain ataupun warna logo itu sendiri. Sehingga template yang disediakan oleh situs tersebut tidak cocok bagi mereka. Permasalahan ini tentu sedikit rumit karena user harus membangun desain sendiri yang sesuai dengan konsep dan kebutuhan mereka.

Permasalahan ini dapat diatasi hanya dengan menggunakan situs yang satu ini. Pasalnya dalam situs tersebut terdapat fitur request logo sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Tentu adanya fitur ini sangat membantu karena pastinya sesuai dengan konsep yang kita butuhkan. Bahkan request logo ini tidak perlu biaya alias gratis.

Lalu bagaimana langkah atau cara untuk melakukan request logo pada situs ini? Tidak perlu bingung, kamu bisa mengikuti artikel kali ini sampai selesai untuk mengetahui langkah-langkahnya. Pasalnya kami akan merangkum beberapa langkah untuk request logo agar bisa kamu pahami dengan mudah. Berikut ulasannya!

Cara Request Logo Di Situs Download Logo Terbaik :

1. Masuk ke situs.

Langkah pertama yang bisa kamu ikuti untuk request logo sesuai dengan konsep sendiri yaitu masuk pada situs download logo Yedepe. Jika kamu sudah berada di halaman situs, lalu pilih kolom request logo bagian pojok kanan atas. Setelah klik kolom, kamu akan dibawa pada sebuah halaman yang berisi beberapa penjelasan.

Kamu bisa membaca seluruh penjelasan tersebut untuk memahami beberapa hal penting. Halaman ini juga terdapat keterangan jika request logo ini tidak dipungut biaya atau free untuk format PNG. Jadi itu dia langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk request logo sesuai dengan konsep grafis yang kamu butuhkan.

2. Kirim email.

Langkah kedua untuk request logo yaitu mengirim email ke admin@logo.yedepe.com. Email tersebut berisi logo yang sedang kamu butuhkan untuk di request. Kamu bisa menjelaskan secara detail setiap konsep yang kamu inginkan pada logo tersebut. Mereka akan membuatkan logo dengan senang hati secara cuma-cuma.

Tentu hal ini menjadi bukti pelayanan yang bertujuan untuk membuat user  merasa puas. Nah, pada saat mengirim email kamu harus pastikan alamat email yang dituju sudah benar. Tujuannya agar tidak terjadi kesalahpahaman antara user dan pihak situs sendiri. Jadi itu dia langkah kedua yang bisa kamu lakukan untuk request logo.

3. Kirim contoh.

Selain menjelaskan seperti apa saja konsep yang kamu butuhkan pada logo yang di request, kamu juga bisa mengirimkan contoh. Kamu hanya perlu kirim gambar logo, lalu pihak situs akan membuatkan logo ulang yang mengambil dari konsep logo yang kamu kirim. Kamu akan diuntungkan karena ide kamu tertuang pada konsep keren.

Pihak situs akan menyelesaikan logo tersebut kurang dari 1×24 jam selama antrian tidak overload. Kamu bisa mengirimnya via email atau melalui halaman situs secara langsung. Jadi itu dia langkah ketiga yang bisa kamu lakukan untuk request logo sesuai dengan keinginan. 

Menuangkan ide kreatif pada sebuah logo memang menjadi salah satu kebanggaan tersendiri. Namun terkadang kita hanya memiliki konsep semata lantaran tidak mampu menuangkannya pada logo karena beberapa alasan. Untungnya kamu bisa memilih cara lain seperti request logo pada situs yedepe yang bekerja secara gratis.

Tinggalkan komentar