Berikut 3 Judul Film Action Populer pada Situs Bioskop Online Lihatfilm21!

Berbicara tentang film ada satu genre film yang sangat disukai oleh laki-laki yaitu action. Salah satu alasannya karena aksi yang ditawarkan oleh film tersebut sangat seru dan menantang. Nah, saat ini ada situs bernama Lihatfilm21 yang menawarkan berbagai jenis-jenis genre film di dalamnya, termasuk genre film action.

Bagi para pencinta film action di Indonesia tentu adanya situs yang satu ini sangat membantu. Sebab kita bisa menonton video dan juga mengunduhnya ke galeri menggunakan situs yang satu ini. Sehingga kita bisa melihat film action terbaik kapan saja kita mau, tentunya hanya bermodalkan situs tersebut.

Dalam situs bernama Lihatfilm21 ini, setidaknya ada tiga judul film action yang patut kamu tonton. Sebab film tersebut sangat populer dan disukai oleh para pencinta film action di dunia. Kamu bisa akses situs di atas dan mencari judul dari film yang akan kita bahas kali ini. 

Ketiga film action populer tersebut menawarkan adegan yang sangat seru sepanjang film. Kamu akan terpincut setelah melihat aksi dari aktor ternama dalam film tersebut. Lantas apa saja sih judul film action yang bisa kamu tonton pada layanan situs di atas? Berikut ulasan selengkapnya!

3 Film Action Di Lihatfilm21 :

1. The Siege.

Film action pertama yang bisa kamu temukan pada layanan situs Lihatfilm21 yaitu The Siege. Film yang satu ini tergolong baru karena dirilis pertama kali pada tahun 2023. Sehingga film action tersebut masih hangat untuk kamu tonton sekarang juga. Daniel Stisen menjadi aktor utama dalam film yang sedang naik daun tersebut.

Film yang satu ini berasal dari Amerika Serikat dan memiliki durasi sekitar 1 jam 37 menit. Brad Watson menjadi sutradara dari film yang harus masuk pada daftar wajib tonton kamu. Jadi itu dia film action pertama yang bisa kamu tonton pada situs bioskop online bernama Lihatfilm21. 

2. Cop Secret.

Film action kedua yang akan kamu temukan apabila mengakses situs Lihatfilm21 yaitu Cop Secret. Sejatinya film ini dibaluti oleh adegan aksi komedi yang sangat seru untuk ditonton. Perlu kamu tahu bahwa film yang berjudul Cop Secret ini dirilis pertama kali pada tahun 2021.

Hannes ór Halldórsson merupakan sutradara, sedangkan Nína Pedersen dan Sverrir ór Sverrisson adalah menulis skenario. Untuk jumlah durasi dari film yang satu ini yaitu 1 jam 38 menit. Tentu durasi itu sudah cukup untuk membuat kamu tertawa melihat aksi konyol. Jadi itu dia film aksi kedua yang bisa kamu temukan pada situs di atas.

3. Vedha.

Film action ketiga yang bisa kamu temukan pada situs Lihatfilm21 yaitu berjudul Vedha yang berasal dari negara India. Film ini memiliki durasi yang cukup panjang yaitu 2 jam 36 menit. Sedangkan tahun rilis dari film berjudul Vedha ini yaitu 2022. Film yang satu ini memiliki cerita yang sangat menarik dan tidak boleh kamu lewatkan.

Harsha merupakan sutradara dari film drama aksi dari India ini. Sutradara itu berhasil membuat penonton ikut dalam suasana dalam film. Judul Vedha sendiri diambil dari tokoh utama yang diperankan oleh Shiva Rajkumar. Jadi itu dia film aksi ketiga yang bisa kamu tonton apabila mengakses situs yang telah kita sebutkan di atas.

Ada banyak sekali genre film dalam situs Lihatfilm21, salah satunya yaitu genre action. Tiga contoh film genre action yang bisa kamu temukan pada situs tersebut telah kita bahas di artikel kali ini. So, apa kamu tertarik untuk menonton film yang telah kita ulas di atas?

Tinggalkan komentar